Kamis, 22 September 2011

Awal Awal Hehehe

Administrasi Perkantoran adalah kopetensi keahlian yang saya pelajari saat ini. Awalnya saya kurang faham apa itu administrasi perkantoran, yaa bermodal nilai yang mencukupi standar masuk Adm. Perkantoran ini saya mengambil keputusan untuk menduduki kursi program keahlian ini sebagai siswa SMK Negeri 6 Surakarta:).
Sekarang ini saya duduk di kelas XII, ada pembagian 3 kelas pada program keahliaan Adm. Perkantoran disekolahku, ada AP1, AP2, dan AP3 dari pertama MOS(Masa Orientasi Siswa) sampek sekarang aku dapet kelas di AP2 jadi sampek saat ini temenku yaa itu-itu aja-___- Tapi justru 3tahun barengan terus kekeluargaan kelasku menjadi baik, dalam hal mempelajari program keahlian kami pun berjalan dengan saling membantu satu dengan yang lain jika mengaalami kesulitan.
Banyak banget nih ilmu yang saya dapet dari program keahlian ini mulai dari surat, exel, ms. word, powerpoint, coreldraw, access, kas kecil, kearsipan, mengetik cepat, komunikasi telepon, dan banyak lagi deh.. pokoknya semua hal yang dilakuin oleh seorang Sekretaris dipelajari di program keahlian yang saya ikuti ini. Buat blog ini pun saya pelajari di progarm keahlian ini, masi awam nih pengetahuanku tentang blog, jadi maaf deh kalok blog ini amburadul hehehe^_^
About The Author
Bie, that's my name. Im just an ordinary blogger.Ea eam labores imperdiet, apeirian democritum ei nam, doming neglegentur ad vis. Ne malorum ceteros feugait quo, ius ea liber offendit placerat, est habemus aliquyam legendos id. Eam no corpora maluisset definitiones.
Share This

0 komentar:

Posting Komentar

 

administrasi perkantoran Copyright © 2009 Fashionzine is Designed by Ipietoon for Bie Blogger Template
In Collaboration With Teen Celebrities